Kamis, 10 November 2016

4 Tips Untuk Membeli Rumah Speaker

Rumah teater menjadi lebih dan lebih populer di rumah-rumah pinggiran kota rata-rata. Sementara sistem home theater secara tradisional dianggap sesuatu yang hanya orang kaya mampu, yang tidak begitu banyak terjadi saat ini. Ketika resesi melanda antara 2007 dan 2009, orang-orang mencari cara untuk menghibur keluarga mereka tanpa menghabiskan uang besar di bioskop. Hasilnya adalah kenaikan dalam peralatan home theater seperti layar proyektor dan sistem suara. Hari ini, keluarga masih melakukan pembelian ini dan terutama tertarik untuk membeli speaker home di Metairie, LA, yang akan memberikan mereka penuh pengalaman menonton film.

Jika Anda berada di pasar untuk sistem suara untuk setup home theater Anda, berikut adalah beberapa tips membeli Anda mungkin ingin mempertimbangkan ketika Anda memulai petualangan belanja Anda.


Pastikan Speaker Sesuai Sistem Anda

5.1 dan 7.1 adalah sistem teater yang paling populer untuk teater rumah hunian. Apa angka-angka ini artinya? 5 dan 7 merupakan jumlah speaker yang sistem dilengkapi untuk menangani. Jika Anda memiliki sistem 5.1 dan membeli speaker untuk 7.1 sistem, Anda akan memiliki 2 speaker tambahan yang berharga karena mereka tidak akan pergi dengan sistem anda.

Pastikan Speaker Jangan membanjiri Ruang Anda

Ruang tamu rata-rata atau den yang digunakan untuk melihat proyektor biasanya dapat mengakomodasi speaker yang tinggi rak buku. Gaya ini mudah beradaptasi dan tidak akan membanjiri ruangan. Jenis-jenis speaker yang cukup ekonomis dan tersedia di berbagai titik harga.

Juga pastikan Anda membeli speaker yang akan memberikan jumlah yang tepat dari suara berdasarkan pada ukuran ruangan. Ketika Anda menginstal speaker yang terlalu keras, hasilnya adalah berlebihan dan pengalaman tidak akan menyenangkan.

Pertimbangkan Semua Pilihan Anda

speaker home theater dapat diinstal secara nirkabel atau mereka dapat terhubung ke sistem listrik Anda. Banyak orang memilih untuk speaker nirkabel karena mereka mudah untuk bergerak di sekitar harus Anda mengubah konfigurasi tempat duduk di masa depan. speaker nirkabel juga lebih murah karena mereka tidak memerlukan menambahkan kabel listrik baru.

Namun, speaker nirkabel yang memiliki beberapa kelemahan. Misalnya, jika Anda berencana bergerak dalam beberapa tahun, sistem speaker kabel menambah nilai yang cukup besar untuk rumah Anda. Juga, Anda biasanya mendapatkan kualitas suara yang lebih baik dengan sistem kabel.

Jika Anda berada di tengah-tengah membangun home theater Anda, Anda mungkin ingin mempertimbangkan manfaat dari speaker kabel untuk menambah nilai ke rumah Anda dan mendapatkan kualitas terbaik uang Anda dapat membeli.

Selalu Apakah Pembicara Profesional Dipasang

Apakah Anda membeli speaker nirkabel atau jenis kabel, penting bahwa Anda menelepon seorang profesional untuk membantu Anda dengan setup. Sebagian besar toko elektronik termasuk setup biaya speaker. Ada dalam kepentingan terbaik Anda untuk menerima instalasi bantuan profesional untuk memastikan speaker Anda terhubung dengan benar. Dalam kasus di mana speaker berfungsi karena tidak terhubung sesuai dengan pedoman produsen, ini dapat membatalkan jaminan yang melekat pada pembelian.

Jika Anda menginstal speaker kabel, selalu berkonsultasi dengan listrik berlisensi. Bermain-main dengan kabel rumah bukanlah sesuatu yang pemilik rumah DIY khas yang mampu melakukan. Juga, jika Anda ingin sistem suara baru untuk menambah nilai ke rumah Anda, perlu profesional diinstal untuk lulus inspeksi di masa mendatang.

Berikut tips-tips sederhana ketika Anda membeli speaker home di Metairie, LA, akan membantu Anda memilih yang terbaik sound system mungkin untuk home theater Anda. Bekerja sama dengan individu yang terbiasa dengan sistem suara akan memastikan bahwa Anda melakukan pembelian Anda puas dengan selama bertahun-tahun yang akan datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar