Senin, 19 Desember 2016

Pilihan apakah Usia Apakah dalam Bahaya Jatuh untuk Scam Mortgage

Seperti banyak konsumen yang sadar, reverse hipotik telah banyak dikritik. Kritikus memperingatkan senior bahwa industri ini tempa dengan penipuan, pemberi pinjaman buruk, dan praktik penipuan. Peringatan ini telah banyak senior bertanya-tanya adalah hipotek terbalik aman? Temukan cara senior dapat melindungi privasi hipotek sebaliknya mereka dan menghindari jatuh untuk scam hipotek.


Apakah Usia di Risiko Jatuh untuk Scam Mortgage?
Sebelum Stimulus Ekonomi Act of 2008, petugas kredit diizinkan untuk menggabungkan hipotek terbalik dengan produk keuangan lainnya. Beberapa pemberi pinjaman yang diperlukan peminjam mereka untuk membeli asuransi atau anuitas agar memenuhi syarat untuk pinjaman. Sayangnya, beberapa profesional bermoral mengambil kesempatan ini untuk mengambil keuntungan dari berjuang senior dan memaksa mereka untuk membeli produk mahal mereka tidak perlu. Ketika kritikus membandingkan hipotek terbalik untuk scam hipotek, mereka umumnya mengacu pada praktek ini.
Namun, praktik ini telah dilarang sejak tahun 2008. Lender tidak dapat meminta peminjam untuk membeli produk keuangan lainnya sementara mendapatkan hipotek terbalik. Setelah peminjam telah menerima hasil pinjaman mereka, mereka dapat menggunakan dana namun mereka inginkan. Namun, jika pemberi pinjaman adalah menekan peminjam untuk membeli produk tambahan, senior harus menganggap ini sebagai tanda scam hipotek.
Bagaimana Usia Bisa Lindungi Mortgage Privasi Reverse mereka
Selama proses pinjaman, ada beberapa hal yang senior bisa lakukan untuk melindungi privasi hipotek sebaliknya mereka. Yang pertama adalah dengan mengajukan pertanyaan. Sebelum memilih pemberi pinjaman, senior harus meminta petugas pinjaman mereka tentang proses pinjaman, biaya, dan pilihan mereka yang lain. petugas pinjaman yang tidak bersedia menjawab pertanyaan atau mengungkapkan informasi tertentu harus dihindari. Untuk melindungi satu & rsquo; s membalikkan privasi mortgage, senior harus menghindari memberikan informasi pribadi sampai mereka percaya petugas pinjaman mereka.
Usia juga harus lelah profesional yang mengecilkan pentingnya konseling hipotek sebaliknya. Konseling adalah peminjam & rsquo; s kesempatan untuk memastikan mereka memahami implikasi langsung dan masa depan dari mengambil hipotek terbalik. petugas pinjaman yang meminimalkan pentingnya langkah ini mungkin memiliki motif tersembunyi untuk mengecilkan peminjam terhadap mengambil keuntungan penuh dari konseling.
Cara lain untuk senior untuk melindungi diri adalah untuk mendapatkan persyaratan pinjaman mereka dalam menulis. Lender wajib memberikan peminjam dengan beberapa dokumen penting. Salah satu dokumen tersebut adalah Total Kredit Tahunan Biaya (TALC) pengungkapan. Pengungkapan ini menjelaskan persis berapa banyak pinjaman akan biaya peminjam setiap tahun. Senior harus hati-hati meninjau pengungkapan TALC mereka serta seluruh korespondensi tertulis lainnya untuk memastikan mereka memahami semua biaya dan persyaratan pinjaman mereka.
Ketika mempertimbangkan hipotek terbalik, senior harus peduli dengan privasi hipotek sebaliknya mereka. Mengambil tindakan pencegahan tersebut akan membantu senior menghindari jatuh untuk scam hipotek dan menjaga mereka tetap aman selama proses berlangsung. Namun, senior harus menyadari bahwa penipuan sedikit dan jauh antara. Karena sebagian besar pemberi pinjaman menawarkan Mortgages Home Ekuitas Konversi (HECMs), mereka diwajibkan untuk mengikuti peraturan khusus. Biaya yang diatur pemerintah federal, dan debitur diwajibkan menerima konseling dari pihak ketiga bahkan sebelum mengajukan kredit. Sementara semua pemberi pinjaman tidak diciptakan sama, pemerintah federal telah membuat upaya luar biasa untuk memastikan industri hipotek terbalik adalah tempat yang aman untuk manula.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar